Liga Inggris

Pundi-Pundi Qatar Bakal Didapat, 3 Pemain PSG Ini Bisa Gabung Manchester United

Selasa, 28 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Stephane Mahe
Achraf Hakimi, pemain Paris Saint-Germain yang bisa mendarat ke Manchester United. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Achraf Hakimi, pemain Paris Saint-Germain yang bisa mendarat ke Manchester United. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut bisa mendatangkan tiga bintang Paris Saint-Germain (PSG) jika diakuisisi oleh pemodal dari Qatar.

Belakangan, Manchester United memang terus disebut akan mendapat pemilik baru usai dikabarkan tengah diperebutkan dua pengusaha yang siap berinvestasi.

Dua pengusaha atau calon pemodal tersebut adalah pengusaha Inggris, Sir Jim Ratcliffe dan pemodal asal Qatar yang bernaung di bawah Qatar Sports Investment (QSI).

Selepas dimiliki oleh pemodal asal Qatar, Manchester United disebut bisa saja mendatangkan tiga pemain Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inilah 3 pemain yang bisa saja didapatkan oleh Manchester United dari Paris Saint-Germain jika QSI jadi melakukan akuisisi.

Achraf Hakimi

Bek kanan merupakan salah satu posisi lemah di Manchester United dan kini tengah diperebutkan oleh dua pemain, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Salah satu bek kanan ini akan dibuang oleh Manchester United dan tentu saja ada pemain yang akan didatangkan.

Achraf Hakimi menjadi salah satu kandidat penting yang dapat dipilih oleh Manchester United jika mendapat tambahan dana dari investor Qatar.

Hanya saja, untuk mendatangkan bintang Timnas Maroko ini, Manchester United harus menggelontorkan dana besar.

Tentu saja, dengan dukungan dari investor Qatar, Achraf Hakimi akan mudah didatangkan oleh Manchester United dari PSG di bursa transfer musim panas 2023 nanti.