Bursa Transfer

Apesnya AC Milan! Sudah Serius Mengejar, Striker Incarannya Malah Pilih Barcelona

Rabu, 1 Maret 2023 21:08 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Massimo Pinca
Salah satu target AC Milan, Vitor Roque dilaporkan secara terbuka untuk bergabung bersama Barcelona karena ingin bermain dengan Robert Lewandowski. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Salah satu target AC Milan, Vitor Roque dilaporkan secara terbuka untuk bergabung bersama Barcelona karena ingin bermain dengan Robert Lewandowski. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Salah satu target AC Milan, Vitor Roque dilaporkan secara terbuka untuk bergabung bersama Barcelona karena ingin bermain dengan Robert Lewandowski.

Setelah menemukan solusi untuk mengatasi rentetan hasil buruk di sejumlah laga di awal tahun 2023, AC Milan kini berniat mengembalikan ketajaman lini depannya.

Pergantian formasi yang dilakukan Stefano Pioli memang berhasil membantu Rossoneri meraih kemenangan dan clean sheets.

Tapi, mereka tidak lagi tampil dengan ganas karena hanya mampu mencetak 5 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Untuk itu, AC Milan akan melakukan penjualan pemain demi mendatangkan Vitor Roque yang dipandang sebagai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Dilaporkan oleh Calciomercato, Ricky Massara dan Paolo Maldini sedang memprioritaskan mencari pemain nomor 9 baru untuk memperkuat skuad Pioli di musim depan.

Ketertarikan mereka atas Noah Okafor disebut sangat ditentang karena munculnya minat dari klub dari Prancis dan Jerman.

Maka, mereka memutuskan untuk memantau situasi Vitor Roque sebagai daftar baru sebagai calon striker anyar Rossoneri.

Namun, direktur sepak bola Massara dan Maldini berencana mengumpulkan dana untuk mencoba dan mengontrak pemain muda tersebut dengan menjual Ante Rebic dan Divock Origi.

Hanya saja, Vitor Roque justru memberi indikasi jika dirinya sangat menantikan untuk bermain bersama Robert Lewandowski di Barcelona.