Bursa Transfer

Mulai Disaingi Liverpool, Chelsea Jadi Diam soal Transfer Rafael Leao dari AC Milan

Selasa, 28 Februari 2023 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, diminati oleh banyak klub di bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, diminati oleh banyak klub di bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Seiring minat Liverpool, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mulai mundur dari perburuan penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao, belakangan menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa dalam dua tahun belakangan.

Kondisi tersebut kemudian membuat Leao menjadi incaran beberapa klub di bursa transfeer pemain, sehingga merepotkan AC Milan sebagai klub pemilik.

Hanya saja, belakangan Rossoneri kemudian disebut akan memperpanjang kontrak sang pemain dengan tawaran gaji yang tinggi.

Kabarnya, penyerang 23 tahun tersebut akan meminta gaji senilai 7 juta euro (sekitar Rp113,5 miliar) dengan sejumlah tambahan.

Mengingat pembicaraan terus dilakukan, beberapa tim Liga Inggris juga terus mendekati Liverpool untuk mendapatkan Rafael Leao.

Belakangan, Chelsea pun dikabarkan akan mendatangkan Rafael Leao, mengingat mereka membutuhkan penyerang baru di skuad Graham Potter.

Kala itu, Chelsea disebut akan mendatangkan Rafael Leao di bursa transfer Januari 2023 dan sudah menyiapkan dana besar untuk itu.

Hanya saja, pemilik Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan memiliki pendapat lain dan kemudian mendatangkan beberapa target cadangan.

Bintang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, disebut menjadi salah satu pemain yang kemudian membuat Chelsea batal mendatangkan Rafael Leao.