Liga Italia

Maldini Makin Pusing, Striker Incaran AC Milan Kini Ingin Membelot ke Barcelona

Minggu, 26 Februari 2023 13:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Buruan mulai bertumbangan, striker incaran klub Liga Italia (Serie A), AC Milan yang kini membela Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, ingin ke Barcelona. Copyright: © Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Buruan mulai bertumbangan, striker incaran klub Liga Italia (Serie A), AC Milan yang kini membela Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, ingin ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pemain buruan mulai bertumbangan, striker incaran klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang kini membela Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, ingin ke Barcelona.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Tim Merah Hitam memang meminati bomber muda Atalanta, Rasmus Hojlund, yang juga dimata-matai oleh sang pemuncak klasemen Liga Italia musim 2022/2023 ini, Napoli.

Hal ini tak lepas dari keinginan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, yang ingin mendatangkan pemain berkualitas dengan harga murah meriah.

Diincarnya Rasmus Hojlund dari Atalanta ini ternyata tak memengaruhi apakah Victor Osimhen bakal dijual atau tidak.

Perlu diingat bahwa Partenopei sukses memboyong Kim Min-jae dan Khvicha Kvaratskhelia dengan harga miring, tetapi kedua pemain itu bisa langsung nyetel dengan strategi Luciano Spalletti.

Tentu saja diminatinya Hojlund oleh Napoli ini tampaknya tidak terlalu menguntungkan AC Milan yang tengah berusaha meregenerasi ujung tombaknya.

Jangan lupa bahwa Olivier Giroud kini berusia 36 tahun dan usia Zlatan Ibrahimovic sudah menginjak kepala empat yang membuat Rossoneri harus segera mencari penggantinya pada bursa transfer berikutnya.

Salah satu incaran AC Milan tersebut adalah bomber Borussia Monchengladbach bernama Marcus Thuram yang diproyeksi sebagai suksesor Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, buruan AC Milan ini tampak mulai bertumbangan sebab Marcus Thuram dikabarkan kini ingin membelot ke Barcelona.