Bursa Transfer

AC Milan Ngiler Datangkan Pemain Baru, Pioli Puji Bomber Atalanta Lebih Hebat dari Harry Kane

Minggu, 26 Februari 2023 03:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ngiler untuk mendatangkan Rasmus Hojlund bursa transfer musim panas. Bahkan, Stefano Pioli memuji sang pemain lebih hebat dari Harry Kane. REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ngiler untuk mendatangkan Rasmus Hojlund bursa transfer musim panas. Bahkan, Stefano Pioli memuji sang pemain lebih hebat dari Harry Kane. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ngiler untuk mendatangkan Rasmus Hojlund bursa transfer musim panas. Bahkan, Stefano Pioli memuji sang pemain lebih hebat dari Harry Kane.

Ketertarikan AC Milan kepada Ramus Hojlund bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, pemain sang pemain mampu menunjukkan penampilan yang impresif bersama Atalanta.

Pada musim ini, Rasmus Hojlund mampu mencatatkan 13 gol dan 5 assist dalam 29 pertandingan yang dilakoni bersama Atalanta di semua ajang.

Maka tak ayal jika I Rossoneri, julukan AC Milan, sangat tertarik untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer selanjutnya.

Alasan lain penandatanganan Rasmus Hojlund menjadi wajib karena AC Milan akan kehilangan kemampuan maksimal dari dua bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giruod.

Hal tersebut dikarenakan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tidak muda lagi. Keduanya, telah menginjak usia lebih dari 35 tahun.

Sehingga, AC Milan diyakini bakal bekerja sekuat tenaga agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Denmark, Rasmus Hojlund.

Bukan kali ini saja AC Milan berani mengincar pemain Denmark. I Rossoneri pernah memiliki kenangan manis bersama Jon Dahl Tomasson.

Jon Dahl Tomasson sosok yang membatu AC Milan menjuarai Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italiana, UEFA Champions League serta UEFA Super Cup pada periode 2002 hingga 2005.

Keadaan itu lantas semakin memantapkan niatan AC Milan untuk mendatangkan Rasmus Hojlund. Stefano Pioli bahkan menyebutkan bahwa sang pemain memliki kualitas lebih baik dari Harry Kane.