Bursa Transfer

Gawat! 2 Pemain AC Milan Bisa Tersingkir jika Winger Serbabisa Liga Jerman Merapat

Sabtu, 25 Februari 2023 13:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Ada dua pemain AC Milan yang bisa tersingkir apabila winger asal Liga Jerman, Vincenzo Grifo, merapat. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Ada dua pemain AC Milan yang bisa tersingkir apabila winger asal Liga Jerman, Vincenzo Grifo, merapat. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikaitkan dengan bintang Liga Jerman, Vincenzo Grifo, yang saat ini bermain untuk SC Freiburg.

Berdasarkan laporan Milan Reports dari Calciostyle.it, AC Milan tengah menekuni negosiasi terpisah antara klub dan pemain secara pribadi.

Disebutkan pula, pembicaraan mereka berjalan ke arah yang positif. Baik SC Freiburg maupun sang pemain juga meminta angka yang masuk akal.

Sang kuda hitam Bundesliga Jerman kabarnya meminta 15 juta euro atau (Rp242,3 miliar) sedangkan Vincenzo Grifo menginginkan bayaran 4 juta euro (64,6 miliar).

Pembicaraan tersebut pun diprediksi bakal lebih intensif lagi saat memasuki pertengahan bulan Maret dan bisa mencapai finalisasi pada Juni.

Vincenzo Grifo sendiri merupakan pemain serbabisa, baik sebagai winger kanan maupun kiri dan juga gelandang serang.

Jika benar-benar merapat, kedatangannya pun diprediksi bisa menggusur dua pemain AC Milan yang ada di skuad saat ini.

Mereka adalah Yacine Adli dan Junior Messias yang nampaknya tidak bakal masuk rencana masa depan AC Milan bersama Stefano Pioli.

Yacine Adli, belakangan memang santer dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan setelah pulang dari Bordeaux dan terlempar dari pecking order pelatih.

Di sisi lain, nasib Junior Messias sedikit lebih baik dari Yacine Adli. Namun tetap saja, nasibnya sebagai gelandang serang bisa jadi dalam ancaman.