Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Bisa Diandalkan, AC Milan Bakal Usir Striker Bapuknya

Rabu, 22 Februari 2023 20:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Tak bisa diandalkan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal segera mengusir striker bapuknya yang bernama Ante Rebic di bursa transfer musim panas. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Tak bisa diandalkan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal segera mengusir striker bapuknya yang bernama Ante Rebic di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Tak bisa diandalkan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal segera mengusir striker bapuknya yang bernama Ante Rebic di bursa transfer musim panas.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, sebagaimana diketahui tengah mengalami penurunan performa di musim 2022/2023 ini di tengah status mereka sebagai juara bertahan Scudetto musim lalu.

Banyaknya pemain anyar musim lalu yang kurang bisa nyetel langsung dengan Tim Merah Hitam bisa dibilang menjadi alasan mengapa Milan bertaji tumpul saat ini.

Oleh sebab itu, tak heran apabila AC Milan malah terseok-seok di musim anyar ini dengan pemain yang sama musim lalu, sedangkan para rivalnya mendapatkan pemain yang cocok dan bisa langsung nyetel.

Rival AC Milan, Napoli, bisa dibilang menjadi salah satu contoh yang tepat ketika mereka mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia dari Dinamo Batumi pada bursa transfer musim panas lalu.

Kvaratskhelia menjadi salah satu pemain berperan besar bagi Napoli di balik kedigdayaan Partenopei di musim ini.

Napoli saat ini masih bertengger di pucuk klasemen Liga Italia dengan 62 poin dari 23 pertandingan yang mana keperkasaan Partenopei jelas tak lepas dari pemain Georgia itu.

Kvaratskhelia mencetak 12 gol dan 15 assist di 25 pertandingan di semua kompetisi. AC Milan sendiri tidak punya pemain baru, seperti pria berusia 22 tahun itu.

Sementara itu, AC Milan tampak akan melakukan bersih-bersih skuadnya dengan menjual pemainnya yang dinilai kurang bisa diandalkan.

Oleh sebab itu, AC Milan akan mengusir striker bapuknya yang bernama Ante Rebic pada bursa transfer musim panas.