Bursa Transfer

Kejutan! Main di Malaysia, Eks Striker Man United Bakal Jadi Tandem Penggawa Timnas Indonesia

Rabu, 1 Maret 2023 20:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Marc Atkins/GettyImages
Mantan penggawa Manchester United, Radamel Falcao digosipkan bisa bermain bersama punggawa Timnas Indonesia, Jordi Amat, menyusul ketertarikan dari Johor Darul Ta’zim. Copyright: © Marc Atkins/GettyImages
Mantan penggawa Manchester United, Radamel Falcao digosipkan bisa bermain bersama punggawa Timnas Indonesia, Jordi Amat, menyusul ketertarikan dari Johor Darul Ta’zim.

INDOSPORT.COM – Striker Rayo Vallecano, Radamel Falcao digosipkan bisa bermain bersama punggawa Timnas Indonesia, Jordi Amat, menyusul ketertarikan dari Johor Darul Ta’zim.

Dilaporkan oleh Marca, Jawara Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim tertarik mendatangkan Radamel Falcao yang kontraknya dengan Rayo Vallecano akan segera berakhir.

Falcao tentu bukanlah nama asing bagi penikmat sepak bola Eropa, karena memiliki kiprah bermain bersama tim-tim besar.

Striker asal Kolombia itu, pernah bergabung bersama Manchester United dan Chelsea sebagai pemain pinjaman, setelah meninggalkan Atletico Madrid pada 2013 silam.

Namun, Radamel Falcao tidak mampu menemukan performa terbaiknya, sehingga memutuskan kembali ke Spanyol bersama Rayo Vallecano.

Kini Falcao telah berusia 37 tahun dan menghadapi batas akhir kontrak sekaligus membuka peluang bagi dirinya untuk meninggalkan Rayo Vallecano sebagai pemain bebas transfer.

Klub yang berada di posisi keenam di klasemen Liga Spanyol itu juga tampaknya tidak berniat untuk memperbaharui kontrak Falcao.

Pasalnya, mereka telah memiliki striker yang lebih muda dan tentunya lebih menjanjikan daripada harus memperpanjang kontrak pemain berusia 37 tahun itu.

Alhasil Falcao hanya menjadi opsi kedua, karena hanya bermain selama 589 menit di semua kompetisi musim ini bersama Rayo Vallecano.

Oleh karena itu, Johor Darul Ta’zim tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao untuk bergabung ke Liga Malaysia sekaligus mempertemukannya dengan pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat.