Liga Inggris

Digosipkan Tidak Bahagia di Klub, Pemain Mahal Chelsea Malah Beri Pesan Ambigu

Kamis, 2 Maret 2023 02:30 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain termahal di Chelsea digosipkan tidak bahagia di klub, tetapi sang pemain malah beri pesan ambigu untuk fans klub Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Salah satu pemain termahal Chelsea yang dimaksud adalah Mykhaylo Mudryk yang dilaporkan tidak bahagia berada di Stamford Bridge.

Usai didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu dengan mahar sekitar 80 juta poundsterling menjadkan Mykhaylo Mudryk salah satu pemain termahal The Blues.

Menanggapi gosip tersebut Mykhaylo Mudryk malah memberikan pesan yang sangat ambigu kepada para fans Chelsea melalui akun instagram pribadinya.

Gosip ini tentu menjadi kesemrawutan lainnya yang dialami Chelsea musim ini usai menjalani pertandingan-pertandingan sulit di Liga Inggris sehingga hanya berada di papan tengah klasemen.

Performa Chelsea di bawah asuhan Graham Potter belum membaik, bahkan selama 2023 ini The Blues baru satu kali menang, gosip tidak bahagianya Mykhaylo Mudryk menjadi pukulan telak klub.

Dilansir dari football.london, Mykhaylo Mudryk telah menjadi berita utama belakangan ini usai muncul isu ketidakbahagiaannya berada di Chelsea melalui unggahan instagramnya.

Mykhaylo Mudry mengunggah pesan samar sehingga membuat fans merasa ambigu menanggapi isu miring yang menyatakan dirinya tidak bahagia berada di Chelsea.

Unggahan itu menyatakan "Jika kamu tahu apa yang saya bicarakan," yang sepertinya merujuk pada hoodie yang dikenakan Mykhaylo Mudry yang bertuliskan "bakat tidak cukup".

Mykhaylo Mudryk memang bukan pesepakbola yang berhasil karena bakat besar saja, pemain asal Ukraina itu merupakan sosok pesepakbola berbakat yang memiliki kerja keras.