Liga Inggris

Kejutan! Sudah Tak Percaya Graham Potter, Chelsea Malah Minati Pelatih Tim Gurem Liga Inggris

Selasa, 28 Februari 2023 00:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah tak percaya dengan Graham Potter dan malah minati pelatih Brentford, Thomas Frank. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah tak percaya dengan Graham Potter dan malah minati pelatih Brentford, Thomas Frank.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah tak percaya dengan Graham Potter dan malah minati pelatih Brentford, Thomas Frank.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, saat ini sangat layak dibilang tengah pesakitan pada musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? The Blues awalnya sudah inkonsisten bersama Thomas Tuchel yang membuatnya akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan.

Sebagai gantinya, The Blues mengangkat pelatih yang tengah naik daun bersama Brighton & Hove Albion, Graham Potter, guna melanjutkan tongkat estafet kepelatihan yang sebelumnya dipegang Tuchel.

Chelsea awalnya sempat berada dalam rentetan sembilan laga tak terkalahkan sejak Graham Potter ditunjuk sebagai pelatih baru.

Namun, angin segar sudah berlalu dan Chelsea kini bak kehabisan bensi walaupun sudah disuntik dengan banyak pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Terlebih lagi, Enzo Fernandez cs baru saja menderita kekalahan dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0 di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (26/02/2023) lalu.

Dua gol pembawa kehancuran Chelsea tersebut dilesatkan Oliver Skipp pada (46’) dan Harry Kane pada menit ke-82.

Kekalahan atas Tottenham Hotspur ini tentunya membuat fans Chelsea menjadi kian meradang dengan Graham Potter.

Petinggi Chelsea saat ini dikabarkan sudah tak percaya dengan Graham Potter sehingga manajer asal Inggris itu akan dipecat dan bakal diganti dengan pelatih Brentford, Thomas Frank.