Liga Inggris

Chelsea Akan Segera Pecat Graham Potter, Reece James Pasang Badan

Senin, 27 Februari 2023 14:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pemain Chelsea, Reece James, memberikan pembelaan terhadap Graham Potter yang akan segera dipecat dari kursi kepelatihan klub. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Chelsea, Reece James, memberikan pembelaan terhadap Graham Potter yang akan segera dipecat dari kursi kepelatihan klub. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga InggrisChelsea, Reece James, memberikan pembelaan terhadap Graham Potter yang akan segera dipecat dari kursi kepelatihan klub.

Reece James justru memiliki pandangan yang berbeda terkait dengan cara Graham Potter dalam menangani Chelsea.

Bahkan, Reece James menegaskan bahwa kemampuan Graham Potter sebagai pelatih sebenarnya tidak dapat diragukan lagi.

Akhir-akhir ini beredar rumor kencang yang mengatakan bahwa Chelsea tidak cukup puas dengan performa dari Graham Potter.

Hal tersebut dikarenakan performa Chelsea belum menunjukkan perubahan yang berarti selepas Graham Potter menjabat menjadi pelatih.

Graham Potter tercatat baru membukukan 9 kemenangan, 7 hasil imbang, dan sudah kalah 10 kali dari seluruh pertandingan yang dilakoni Chelsea.

Terakhir, Chelsea harus mengalami kekalahan ketika melawat ke markas Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Inggris 2022-2023, Minggu (26/02/23), dengan skor 0-2.

Keadaan itu membuat Chelsea harus puas untuk berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sehingga, Chelsea baru-baru ini dilaporkan akan mengambil tindakan untuk melakukan pemecatan terhadap Graham Potter.

Kendati demikian, langkah Chelsea untuk memberhentikan Graham Potter sebagai pealtih Chelsea diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, Reece James sudah bersiap untuk pasang badan.