Liga Inggris

Harry Maguire Bikin Pusing, Diberi Kesempatan Malah Blunder di Laga Man United vs West Ham

Kamis, 2 Maret 2023 09:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Bek Harry Maguire jadi sorotan kala Manchester United mengalahkan West Ham di putaran kelima Piala FA, Kamis (02/03/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Bek Harry Maguire jadi sorotan kala Manchester United mengalahkan West Ham di putaran kelima Piala FA, Kamis (02/03/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Bek Harry Maguire jadi sorotan kala Manchester United mengalahkan West Ham di putaran kelima Piala FA, Kamis (02/03/23) dini hari WIB.

Manchester United sekali lagi mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim dengan performa konsisten manakala mengalahkan West Ham United di putaran kelima Piala FA 2022-2023.

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester United yang menurunkan skuad rotasi mampu menundukkan The Hammers 3-1.

The Red Devils sebenarnya kebobolan lebih dulu, manakala Said Benrahma membuka keunggulan West Ham pada menit ke-54.

Hanya saja, Manchester United kemudian mamou bangkit di jelang akhir pertandingan, yang dimulai dari gol bunuh diri bek West Ham United, Nayef Aguerd pada menit ke-77.

Tren Manchester United berlanjut, manakala Alejandro Garnacho yang ditampilkan sejak awal pertandingan membukukan gol kemenangan pada menit ke-90.

Hanya berselang lima menit, pasukan Erik ten Hag kembali bersorak ketika gelandang asal Brasil, Fred, melengkapi keunggulan atas West Ham dengan skor 3-1.

Selepas laga ini, Manchester United ditunggu Fulham di babak perempat final Piala FA yang akan bergulir di pertengahan bulan Maret 2023 nanti.

Dari ringkasan laga, kredit layak diberikan pada Wout Weghorst yang berkontribusi pada terjadinya semua gol Manchester United.

Hanya saja, ada dua pemain yang disorot dalam laga ini, yaitu Alejandro Garnacho dan Harry Maguire yang menjadi penampil terbaik dan terburuk.