Liga Inggris

Hasil Piala FA Manchester United vs West Ham: Epic Comeback, Setan Merah Bungkam The Hammers

Kamis, 2 Maret 2023 04:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (FA Cup). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (FA Cup).

INDOSPORT.COM - Manchester United baerhasil meraih hasil positif saat menjamu West Ham United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA musim 2022-2023.

Pertandingan Piala FA antara Manchester United vs West Ham United baru saja selesai tersaji di Old Trafford pada Kamis (02/03/23) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Said Benrahma. Namun mereka mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Jalannya Pertandingan:

Di awal babak pertama, pasukan Erik ten Hag langsung bermain menekan. Peluang pertama diciptakan oleh tembakan keras Marcel Sabitzer yang mampu diamankan kiper Alphonse Areola.

Beberapa menit berselang, giliran Alejandro Garnacho yang melepaskan tembakan tepat sasaran. Namun penampilan ciamik dari Areola mampu menggagalkan kesempatan Setan Merah mencetak gol.

Pada menit ke-24, West Ham United mendapatkan peluang emas ketika Michail Antonio menerima umpan terobosan. Tinggal berhadapan dengan David De Gea, Antonio gagal mencetak gol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Manchester United juga sempat mendapat peluang lewat tembakan bebas dari Bruno Fernandes. Bola muntahan kemudian divoli oleh McTominay, tapi Soucek berada di tempat yang tepat untuk menghalaunya.

Memasuki menit ke-40, Manchester United terus-menerus melakukan gempuran ke jantung pertahanan West Ham United. Namun sayang, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata tetap bertahan.