Liga Inggris

Jika Graham Potter Dipecat, Zidane dan Enrique Segera Dihubungi Chelsea

Kamis, 2 Maret 2023 21:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Luis Enrique, pengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Spanyol. (Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura) Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Luis Enrique, pengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Spanyol. (Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura)

INDOSPORT.COM – Dua pelatih top kelas dunia, Zinedine Zidane dan Luis Enrique segera dihubungi oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea selepas memecat Graham Potter.

Belakangan, Chelsea tengah mempertimbangkan untuk memecat sang pelatih, Graham Potter yang terus ditekan beberapa waktu belakangan.

Pasalnya, eks pelatih Brighton ini hanya menang dalam 11 pertandingan belakangan dan gagal mencetak banyak gol.

Tekanan pada Graham Potter semakin keras melihat dana transfer yang diberikan oleh Graham Potter dengan total 300 juta pound.

Hanya saja, Graham Potter belakangan mendapat dukungan dari pemilik Chelsea, Todd Boehly, meskipun hasil pertandingan akan menentukan.

Kabarnya, Boehly akan memberikan waktu kepada Graham Potter untuk dua pertandingan belakangan, tepatnya melawan Leeds United dan Borussia Dortmund.

Jika gagal memenangkan dua pertandingan tersebut, kabarnya eks Brighton and Hove Albion segera digantikan dengan pelatih baru.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea disebut sudah siap menghubungi dua calon pelatih baru yang tentu saja memiliki reputasi cukup baik.

Luis Enrique dan Zinedine Zidane dikabarkan masuk dalam daftar calon pelatih baru Chelsea yang dibuat oleh Todd Boehly.

Luis Enrique sendiri menganggur usai gagal total menangani timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 lalu dan memang bersiap untuk kembali menangani klub.