Bursa Transfer

Tolak Chelsea dengan Gaya, Bintang AC Milan Punya Alasan Menohok

Kamis, 2 Maret 2023 07:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Terus dirumorkan bakal gabung Chelsea, bintang klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu Rafael Leao punya alasan menohok.

Bintang AC Milan, Rafael Leao, belakangan terus dirumorkan akan hengkang, mengingat perpanjangan kontraknya belum juga diputuskan.

Rafael Leao sendiri terus dihubungkan dengan Liga Inggris, mengingat setidaknya ada tiga klub peminat yang sudah mengantre jasanya.

Chelsea, Liverpool, dan Manchester City adalah tiga klub tersebut dan kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan secara serius.

Hanya saja, Chelsea dan Liverpoollah yang belakangan aktif melakukan negosiasi, sehingga AC Milan punya pilihan untuk menjual Rafael Leao.

Namun demikian, tawaran salah satu klub, Chelsea, kabarnya sudah ditolak oleh Rafael Leao dengan sebuah pernyataannya beberapa waktu lalu.

Padahal, bintang timnas Portugal ini beberapa kali menunjukkan pertemanannya dengan salah satu pemain andalan The Blues, Reece James.

Bahkan, Leao dan James juga kedapatan saling mengikuti akun Instagram masing-masing, sehingga kepindaham sang pemain dari AC Milan ke Chelsea semakin terlihat.

Selain itu, Rafael Leao juga disebut beberapa kali ingin bermain di Liga Inggris suatu saat nanti, mengingat kesukaannya dengan kompetisi tersebut.

Masalah cuaca menjadi alasan Rafael Leao untuk menolak, tetapi ada pernyataan yang lebih menohok soal London yang menjadi basis Chelsea.