Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Sociedad vs Cadiz, Peluang Txuri Urdin Pepet Madrid

Jumat, 3 Maret 2023 07:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 malam ini, Sabtu (04/03/23) antara Real Sociedad vs Cadiz, pukul 03.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 malam ini, Sabtu (04/03/23) antara Real Sociedad vs Cadiz, pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 malam ini, Sabtu (04/03/23) antara Real Sociedad vs Cadiz yang menjadi peluang tim tuan rumah pepet Real Madrid di klasemen.

Pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol dibuka dengan duel menarik antara Real Sociedad vs Cadiz yang dihelat di Stadion Reale Arena mulai pukul 03.00 WIB.

Laga seru kali ini bisa menjadi peluang tim tuan rumah untuk sekadar mendekatkan poin dengan Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Sekadar informasi, Real Sociedad saat ini bertengger di posisi ketiga dengan perolehan 43 poin dari 23 pertandingan, selisih sembilan poin dari Real Madrid dengan 52 poin.

Namun, perolehan poin Real Sociedad beda tipis dengan Atletico Madrid yakni selisih satu poin yang saat ini menghuni posisi keempat dengan perolehan 42 poin.

Oleh sebab itu, kemenangan wajib direngkuh tim yang akrab dengan julukan Los Txuri Urdin ini untuk mengamankan tiga poin sehingga posisinya tak terancam oleh Atletico Madrid.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi malam ini merupakan tim posisi bawah klasemen Liga Spanyol yakni Cadiz yang saat ini berada di peringkat 16 dengan perolehan 25 poin.

Namun, jalan sulit bakal ditempuh tim tuan rumah yang baru kocar-kacir dalam lima pertandingan terakhir dengan menelan dua kekalahan dan dua imbang.

Pada pertandingan terakhir, Real Sociedad secara mengejutkan kalah dari tim zona degrasi Valencia yang saat ini berada di posisi ke-18 dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Cadiz mendulang hasil positif pada pertandingan sebelumnya dengan mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Rayo Vallecano.