Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Persita Bertahan, PSS Sleman Makin Terbenam di Papan Bawah

Jumat, 3 Maret 2023 08:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen Liga 1 hingga pertandingan pekan ke-27 yang digelar Kamis (02/03/23) di mana Persita Tangerang berada di peringkat ke-9 usai kalahkan PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen Liga 1 hingga pertandingan pekan ke-27 yang digelar Kamis (02/03/23) di mana Persita Tangerang berada di peringkat ke-9 usai kalahkan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga 1 hingga pertandingan pekan ke-27 yang digelar Kamis (02/03/23). Persita Tangerang berada di peringkat ke-9 usai kalahkan PSS Sleman.

Seperti diketahui, laga pekan ke-27 sudah digelar hingga Kamis (03/03/23) dan menandingkan dua tim, Persita Tangerang vs PSS Sleman.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang ini, Pendekar Cisadane mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Rizky Dwi Septiawan dan Ezequiel Vidal menjadi aktor kemenangan Persita Tangerang dengan dua gol yang dicetak di menit ke-6 dan 26.

Sementara itu, PSS Sleman yang tampil di bawah bentuk terbaiknya hanya mampu membalas satu gol melalui Yevhen Bokashvili pada menit ke-37.

Hasil ini kemudian membawa Persita Tangerang yang kali ini sudah mendapatkan pelatih baru, yaitu Luis Edmundo Duran ke peringkat 9 klasemen Liga 1.

Saat masih dilatih oleh Angel Alfredo Vera, Persita Tangerang pun bertahan di posisi ini hingga juru taktik asal Argentina itu dipecat beberapa pekan lalu.

Sementara itu, PSS Sleman semakin terbenam di papan bawah klasemen Liga 1 dan duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Hasil ini membuat posisi pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro semakin terpojok, karena timnya terus-terusan kalah.

PSS Sleman kini makin dipepet oleh Barito Putera dan Persik Kediri yang hanya berjarak 3 dan 5 poin, sehingga bisa menggeser posisi mereka di klasemen Liga 1 musim 2022-2023.