Liga Indonesia

Prawira Harum Bandung Kembali Raih Kemenangan di Seri 4 Solo IBL 2023

Jumat, 3 Maret 2023 09:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Prawira
Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak Yudha Saputera. (Foto: Media officer Prawira) Copyright: © Media officer Prawira
Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak Yudha Saputera. (Foto: Media officer Prawira)

INDOSPORT.COM - Prawira Harum Bandung berhasil meraih kemenangan atas Mountain Gold Timika dengan skor 82-66, pada lanjutan Seri 4 Solo, Indonesia Basketball League (IBL) di Sritex Arena, Kamis (02/03/23).

Kemenangan tersebut, membuat Prawira Harum Bandung berhasil melanjutkan tren positif dan tidak terkalahkan dalam IBL 2023 Seri 4 Solo. Sebelumnya, tim asal Kota Bandung ini berhasil meraih dua kemenangan.

Pada pertandingan perdana di IBL 2023 Seri 4 Solo, Prawira Harum Bandung berhasil mengalahkan Bali United Basketball Club 99-92. Kemudian di game kedua, sukses menaklukkan Elang Pacific Caesar Surabaya 87-54.

Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, merasa senang dan bangga dengan penampilan yang ditampilkan anak asuhnya pada pertandingan ketiga di IBL 2023 Serie 4 Solo.

Menurutnya, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. Selain itu, mereka juga bisa menjaga konsentrasi, sehingga bisa meraih kemenangan dengan skor 82-66.

"Saya sangat bangga atas penampilan tim hari ini. Mereka telah bermain dengan baik dan bekerja maksimal juga penuh fokus selama nyaris 40 menit," kata David Singleton setelah pertandingan.

David Singleton juga mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya, meskipun dia tak menampik masih ada sedikit kekurangan dari pasukannya yang harus dibenahi agar pada game selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Tentu, akan selalu ada hal-hal yang perlu diperbaiki dituntaskan, dan kami akan melakukannya. Apresiasi individual kepada Jarred dan Indra hari ini yang telah menyumbang 21 assist," ungkapnya.

Setelah pertandingan menghadapi Mountain Gold Timika tersebut, David Singleton, akan langsung fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi game selanjutnya di IBL 2023 Seri 4 Solo.

Tim Prawira Harum Bandung, pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Indonesia Patriots, Jumat (03/03/23). Pada game tersebut, David Singleton kembali menargetkan kemenangan, pasalnya dia ingin menyapu bersih IBL 2023 Seri 4 Solo dengan hasil maksimal.

"Ini akan menjadi sedikit pengalaman yang baik, tapi besok kami akan mulai untuk fokus ke pertandingan selanjutnya, karena kami ingin mengakhiri seri ini dengan sangat baik," tegas David Singleton.