Rekap Hasil NBA: Debut Manis Kevin Durant hingga 16 Kemenangan Beruntun Milwaukee Bucks

Kamis, 2 Maret 2023 14:13 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports
Aksi Giannis Antetokounmpo kala Milwaukee Bucks menghadapi Atlanta Hawks (30/10/22). (Foto: Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports
Aksi Giannis Antetokounmpo kala Milwaukee Bucks menghadapi Atlanta Hawks (30/10/22). (Foto: Reuters/Benny Sieu-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM — Laga NBA 2022-2023, Kamis (02/03/2023) menjadi ajang debut dari sang megabintang Kevin Durant bersama Phoenix Suns.

Selain itu, Milwaukee Bucks juga berhasil mempertahankan tren positifnya dengan memenangkan laga ke-16 beruntun mereka pada musim 2022 – 2023.

Pertandingan NBA hari ini dimulai dengan kemenangan Chicago Bulls atas Detroit Pistons dengan skor tipis yaitu 117 – 115 yang membuat Pistons makin merana.

Zach LaVine tampil luar biasa sebagai pencetak angka dengan berhasil mengantongi 41 poin dan 1 rebound namun tampil tanpa mendapatkan assist satu pun.

Hal ini tentu sangat jarang terjadi mengingat posisinya sebagai guard yang mana mengumpan adalah salah satu spesialisasi dari gaya permainannya.

Selain itu, Patrick Beverley yang baru saja bergabung dengan mereka langsung catatkan double-double dengan 10 rebound dan 10 assist dalam laga tersebut.

Detroit Pistons sebenarnya berhasil mengimbangi dari permainan Bojan Bogdanovic yang tampil memukau dengan 34 poin dan 6 rebound yang sayangnya menjadi sia-sia.

Berpindah ke Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo berhasil mengantar The Cream City dapatkan kemenangan ke-16 mereka setelah menang 117 - 139 atas Orlando Magic.

Milwaukee Bucks yang telah berhasil kudeta singgasana Boston Celtics kini makin tak terhentikan dengan mereka yang memiliki rekor menang kalah 44 – 17.

Giannis Antetokounmpo tentu menjadi MVP pada laga tersebut dengan mendapatkan 31 poin, 7 rebound dan 6 assist dengan efisiensi yang juga tidak masuk akal.