NBA: Jelang Debut Bersama Phoenix Suns, Kevin Durant Mengaku Beban Punya Nama Besar

Selasa, 28 Februari 2023 03:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Kevin Durant (Nets) melepaskan tembakan 3 poin yang coba dihalau Joel Embiid (Sixers), Jumat (17/12/21). Copyright: © Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Kevin Durant (Nets) melepaskan tembakan 3 poin yang coba dihalau Joel Embiid (Sixers), Jumat (17/12/21).

INDOSPORT.COM Kevin Durant akan menjalani laga debutnya bersama Phoenix Suns pada 2 Maret 2023 mendatang dalam laga NBA melawan Charlotte Hornets.

Meski belum diketahui pasti, namun bisa dibilang kemungkinan besar bahwa pemain megabintang tersebut akan mulai bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Kevin Durant sendiri memang baru saja pindah pada awal Februari kemarin setelah sebelumnya dia bermain bersama duetnya, Kyrie Irving di Brooklyn Nets.

Langkah kepindahannya sendiri cukup mengejutkan dengan pemain yang dijuluki The Slim Reaper tersebut pindah tanpa adanya rumor terlebih dahulu.

Hal ini cukup jarang terjadi mengingat nama besar yang ia miliki yang tentu membuat dirinya menjadi sumber pemberitaan terdepan untuk sebuah bursa transfer NBA.

Sayangnya, ia pindah dalam keadaan cedera yang membuat Phoenix Suns harus lebih bersabar untuk bisa memainkan Kevin Durant dalam laga pertamanya.

Kini, dia dikabarkan akan turut bermain dalam laga melawan Charlotte Hornets yang tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Phoenix Suns.

Meski begitu, sang megabintang ini malah mengaku terbebani dengan nama besar yang membuat publik berekspektasi lebih terhadap performanya tersebut.

Dengan jujur, ia berkata bahwa ada ketakutan dalam dirinya jika ia tidak bisa bermain dengan maksimal dalam menjalani laga debutnya tersebut.

Selain itu, dia bahkan juga mendapatkan tekanan lain dari Devin Booker yang merupakan rekannya sendiri sebagai pemain Phoenix Suns nantinya.