AirOne Sabet Juara 1 Kejurkot Bolabasket KU 10 MIX Jakarta Pusat 2023

Senin, 27 Februari 2023 19:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Airone.
Klub basket AirOne berhasil menyabet juara pada Kejurkot Jakarta Pusat 2023 Kelompok Umur 10 MIX dengan mengalahkan tim Warriors Copyright: © Airone.
Klub basket AirOne berhasil menyabet juara pada Kejurkot Jakarta Pusat 2023 Kelompok Umur 10 MIX dengan mengalahkan tim Warriors

INDOSPORT.COM - Klub basket AirOne berhasil menyabet juara pada Kejurkot Jakarta Pusat 2023 Kelompok Umur 10 MIX dengan mengalahkan tim Warriors dengan skor mencolok 51-24.

Capaian ini tentu saja sangat menggembirakan karena sepanjang laga, AirOne terus mendominasi pertandingan.

Mengenakan jersey putih, AirOne tampil impresif dan mampu mengambil dua poin pertama. Bahkan menutup quarter pertama 18-4, tanpa memberikan kesempatan tim Warriors mengembangkan permainan. Masuk quarter kedua, skor mencolok terus berlanjut hingga 28-8.

Meskipun unggul jauh, permainan AirOne di quarter ketiga pun tetap agresif menekan, sehingga mampu unggul 38-15 dan puncaknya di quarter keempat permainan benar-benar diselesaikan secara apik.

Sadar unggul jauh, permainan AirOne pun kian solid dan tanpa beban hingga mampu menutup pertandingan dengan skor mencolok 51-24 atas Warriors. 

Hendra Widjaya, Manajer Tim AirOne Kelompok Umur 10 MIX mengungkapkan rasa bahagianya atas capaian timnya.

Apalagi sebelumnya AirOne telah mengalahkan sejumlah tim kuat diajang grand final. Skor mencolok ini juga memperlihatkan persiapan tim AirOne jauh lebih matang dalam menghadapi kompetisi.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kerja keras tim pelatih KU 10 MIX dan manajemen Klub AirOne diantaranya, Head Coach Risky Darmansyah, Coach Kemal Wirawan Wicaksono, Coach Indra Gultom, dan founder AirOne Agung Kusumo atas dukungan dan kerja kerasnya.

Ia pun turut mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh orang tua dan pendukung yang hadir pada setiap pertandingan tim AirOne KU 10 MIX selama ajang Kejurkot Jakarta Pusat 2023 kali ini.