Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Barito Putera: Siapa Lepas dari Zona Degradasi?

Jumat, 3 Maret 2023 11:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022-2023, antara Persik Kediri vs PS Barito Putera, Sabtu (04/03/23) sore, nampaknya akan berjalan sama kuat. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022-2023, antara Persik Kediri vs PS Barito Putera, Sabtu (04/03/23) sore, nampaknya akan berjalan sama kuat. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022-2023, antara Persik Kediri vs PS Barito Putera, Sabtu (04/03/23) sore, nampaknya akan berjalan sama kuat.

Persik Kediri akan menjamu Barito Putera di markas mereka, di Stadion Brawijaya, Kediri. Faktanya, kedua tim ini adalah penghuni zona merah klasemen sementara Liga 1.

Barito Putera bertengger di peringkat ke-16 dengan 25 poin, sementara tim Persik Kediri menyusul di posisi ke-17 dengan 23 poin.

Jelang pertemuan dua tim papan bawah ini, kedua keseblasan sama-sama memiliki modal yang positif.

Skuat Macan Putih sukses menuai dua kemenangan beruntun. Mereka menang atas Rans Nusantara FC pada pekan ke-26, kemudian membekuk Arema FC pada pekan 27.

Tak hanya itu, Persik Kediri baru-baru ini juga menorehkan prestasi fantastis, dengan mencetak delapan gol dalam dua laga saja. Lima ke gawang Rans, tiga ke kubu Arema.

Di sisi lain, Laskar Antasari juga memiliki modal apik usai mengalahkan tim papan atas, Persib Bandung di pekan 27 Liga 1. Saat itu, Barito bisa menang tipis 2-1.

Pada putaran pertama lalu, Barito Putera hanya bisa menahan imbang Persik Kediri 2-2. Salah satu pencetak gol, Rafael Silva kini juga sudah tidak memperkuat tim.

Namun, jika Barito mampu memenangkan laga atas Persik Kediri kali ini, maka untuk kali pertama di musim ini, Laskar Antasari akan lepas dari zona degradasi Liga 1.

Semakin menarik untuk menantikan seperti apa jalannya laga pekan ke-28. INDOSPORT memprediksi jika Persik Kediri akan bermain sama kuat dengan Barito Putera, dan hasil kedua tim adalah seri.