Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Leeds: Laga Penghakiman bagi Graham Potter

Jumat, 3 Maret 2023 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Leeds United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Leeds United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Liga Inggris (Premier League) 2022/23 akan berlanjut dengan menghadirkan duel Chelsea vs Leeds United, Sabtu (04/03/22). Ini prediksinya.

Graham Potter selaku pelatih Chelsea, akan menghadapi laga penghakiman bagi masa depannya saat membawa timnya menjamu Leeds United di Stamford Bridge.

Laga penghakiman ini tak lepas dari adanya rumor bahwa Leeds akan menjadi salah satu laga yang menentukan nasib eks pelatih Brighton tersebut.

Dilaporkan bahwa petinggi Chelsea hanya akan memberikan dua pertandingan saja bagi pelatih berusia 47 tahun itu untuk membuktikan kapasitasnya.

Dua pertandingan itu yakni kala Chelsea bermain di kandang saat menjamu Leeds dan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat menjamu Borussia Dortmund.

Sehingga, Graham Potter pun memiliki tuntutan kembali membawa Chelsea meraih kemenangan di laga kontra Leeds United untuk mengurangi tekanan yang datang baginya.

Apalagi saat ini Chelsea berusaha mencari kemenangan yang urung didapatkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Senada dengan Chelsea, Leeds pun datang ke markas rivalnya itu dalam kondisi pincang karena hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Namun Leeds punya motivasi lebih besar ketimbang Chelsea seiring datangnya pelatih baru, Javi Gracia, dan ambisi untuk keluar dari ancaman degradasi.

Sehingga, duel panas pun jelas akan terjadi di Stamford Bridge di laga Chelsea vs Leeds United di lanjutan Liga Inggris 2022/23. Siapakah yang keluar sebagai pemenang?