Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Man United, The Reds Siap Balas Dendam?

Jumat, 3 Maret 2023 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Manchester United pada Minggu (5/3/23) pukul 23:30 WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Manchester United pada Minggu (5/3/23) pukul 23:30 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Manchester United pada Minggu (5/3/23) pukul 23.30 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Man United di pekan ke-26 Liga Inggris 2022/23 akan berlangsung di Stadion Anfield, di mana kedua tim memiliki dua misi berbeda.

Saat ini The Reds tengah bangkit dari keterpurukan setelah sempat melewati mimpi buruk karena beberapa kali gagal menang di berbagai kompetisi, contohnya takluk 2-1 atas Brighton di Piala FA, lalu dipermalukan dengan skor 2-5 dari Real Madrid di Liga Champions.

Meski demikian, tim besutan Jurgen Klopp itu mulai bangkit di mana mampu menahan Crystal Palace dengan skor imbang 0-0 dan baru saja menang 2-0 atas Wolves.

Dalam laga Liverpool vs Man United juga harus dimenangkan oleh Mohamed Salah dkk, karena selain demi menjaga gengsi dihadapan pendukungnya sendiri, namun sekaligus menfaatkan momen untuk balas dendam.

Sebelumnya The Reds takluk atas Setan Merah dengan skor 2-1 di Old Trafford pada laga pekan ketiga di Liga Inggris 2022/23. Kini Liverpool ada di peringkat keenam dengan 39 poin maka harus menang jika ingin tembus posisi lima besar.

Meski demikian, laga ini tak akan mudah karena Manchester United tengah dalam tren positifnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tercatat saat ini tim arahan Erik Ten Hag tersebut berada di posisi ketiga dengan 49 poin, selisih enam angka dari Man City di posisi kedua dan empat poin dari Tottenham Hotspur yang ada di belakangnya.

Maka Bruno Fernandes wajib menang demi memperkecil jarak dengan rival sekota yang di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Walau berstatus sebagai tim tamu, namun The Red Devils diprediksi bakal lebih unggul, berikut prediksi Liga Inggris 2022/23 antara Liverpool vs Man United: