Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Dortmund vs Leipzig: Adu Otot demi Puncak Klasemen

Jumat, 3 Maret 2023 11:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Piroschka Van De
Prediksi Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Stadio Signal Iduna Park, Sabtu (04/03/23) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De
Prediksi Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Stadio Signal Iduna Park, Sabtu (04/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Stadio Signal Iduna Park, Sabtu (04/03/23) dini hari WIB.

Duel penghuni 4 besar Liga Jerman akan terjadi pada hari Sabtu (04/03/23) dini hari WIB manakala Borussia Dortmund berjumpa dengan RB Leipzig.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park nanti, Dortmund akan mengusung misi mendapat poin penuh demi bertahan di papan atas Bundesliga Jerman.

Seperti diketahui, baik Borussia Dortmund maupun RB Leipzig masih memiliki peluang untuk bisa menjadi juara Liga Jerman.

Die Borussen menduduki peringkat kedua dengan meraih 46 poin dari 22 pertandingan atau sama dengan pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen.

Sementara, RB Leipzig berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 42 poin dari 22 pertandingan.

Kondisi ini membuat Die Roten Bullen akan berusaha meraih kemenangan demi mempersempit jarak di klasemen sementara Liga Jerman.

Apalagi, RB Leipzig akan mengandalkan kekuatan penuh di lini depan, yang diisi Timo Werner, Christopher Nkunku, dan Andre Silva.

Hanya saja, Borussia Dortmund tak boleh dianggap remeh, mengingat Sebastien Haller mampu tampil gacor usai kembali dari pengobatan kanker testis.

Tentu saja, laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Leipzig akan menarik untuk disaksikan, mengingat keduanya adalah tim papan atas.