Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Kans Los Colchoneros Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 3 Maret 2023 19:30 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Sevilla (Laliga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Sevilla (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan meladeni perlawanan Sevilla pada laga pekan ke-24 Liga Spanyol 2022-23. Duel ini merujuk pada kans melanjutkan tren positif Los Colchoneros.

Atletico Madrid saat ini dalam performa impresif, pasukan Diego Simeone berhasil tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol (LaLiga).

Selain itu, Los Colchoneros juga bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan menghimpun 42 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Real Sociedad yang berada di peringkat ke-3.

Menjamu Sevilla pada Minggu (05/03/23),pukul 03.00 WIB, Atletico Madrid tentu akan tampil habis-habisan guna bisa meraih poin penuh.

Terlebih pihaknya sedikit diuntungkan dengan tampil di hadapan pendukungnya sendiri dan tim tamu tengah terjebak dalam inkonsistensi permainan.

Sevilla sendiri berada dalam bayang-bayang degradasi setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan dari dua laga terakhirnya.

Di posisi klasemen mereka berada di posisi ke-14 dengan torehan 25 poin dari 23 laga yang dilakoni.

Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla ini juga menjadi pertaruhan bagi kedua pelatih. Diego Simeone berusaha untuk mengejar jarak ketertinggalan dan melanjutkan tren positif pasukannya.

Sedangkan Jorge Sampaoli bertekad untuk mendongkrak mentalitas juara para pemainnya yang saat ini sedang anjlok.

Kedua kubu tentunya diprediksi tampil habis-habisan guna mengusung misi dari masing-masing klubnya.