Bursa Transfer

Arsenal dan Chelsea Auto Mewek, Gelandang Incaran Pilih Perpanjangan Kontrak di Klub Gurem Liga Inggris

Sabtu, 4 Maret 2023 02:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Boyers
Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, auto mewek sebab Moises Caicedo pilih perpanjang kontrak bersama Brighton & Hove Albion. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, auto mewek sebab Moises Caicedo pilih perpanjang kontrak bersama Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, auto mewek sebab Moises Caicedo pilih perpanjang kontrak bersama Brighton & Hove Albion.

Moises Caicedo bisa dibilang menjadi komoditas panas bagi para raksasa Liga Inggris menyusul penampilan ciamiknya bersama Brighton & Hove Albion.

Chelsea sebelumnya meminati pria asal Ekuador tersebut menyusul banyak pemain cedera yang diderita The Blues.

Terlebih lagi, The Blues juga tengah dalam masa transisi bersama Graham Potter yang belum menunjukkan perkembangan pada masa sulit itu sehingga klub jor-joran membeli pemain baru.

Minat Chelsea pada Moises Caicedo itu tumbuh sebelum akhirnya mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica dengan harga yang sangat fantastis.

Sementara itu, Arsenal juga tengah mencari gelandang baru pada bursa transfer musim dingin lalu mengingat stok pemain di lini tengah The Gunners terbatas.

Setidaknya saat itu hanyalah Granit Xhaka dan Thomas Partey saja yang bisa diandalkan oleh Mikel Arteta dalam menopang lini tengah.

Hal ini karena Mohammed Elneny masih diterpa cedera dan Albert Sambi Lokonga dirasa kurang oke untuk menjadi starter di kubu The Gunners.

Oleh sebab itu, Arsenal begitu gencar ingin mendatangkan Moises Caicedo yang mana hal itu mendapat penolakan mentah-mentah dari Brighton & Hove Albion hingga akhirnya The Gunners memboyong Jorginho dari Chelsea.

Arsenal dan Chelsea kini jelas auto mewek sebab Moises Caicedo ternyata lebih memilih memperpanjang masa baktinya di klub gurem Liga Inggris.