Liga Inggris

Ditempel Chelsea dan Man United, Eks Manchester City Diminta Bertahan di Tim Gurem Liga Inggris

Sabtu, 4 Maret 2023 12:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram: lavizzy6
Romeo Lavia, Pemain Southampton Copyright: © Instagram: lavizzy6
Romeo Lavia, Pemain Southampton

INDOSPORT.COM -  Pelatih klub Liga Inggris, Southampton, yaitu Ruben Salles meminta gelandang mudanya, Romeo Lavia bertahan, meskipun diincar Chelsea dan Manchester United

Belakangan, nama gelandang muda Southampton, Romeo Lavia menjadi buah bibir di kalangan penggemar sepak bola Liga Inggris,

Pasalnya, gelandang muda yang satu ini menjadi andalan Southampton dan menjadi pemain yang tampil menwan, meskipun timnya berada di zona degradasi.

Bahkan, The Saints sempat duduk di posisi buncit klasemen Liga Inggris dan tengah mencoba untuk naik ke posisi aman.

Romeo Lavia sendiri didatangkan Southampton dari klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City dan kemudian bermain di nyaris semua laga.

Belakangan, pemain 19 tahun ini kabarnya tengah diincar beberapa klub Liga Inggris, seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Ketiga klub ini kabarnya sedang memonitor keadaan Romeo Lavia dan tengah mencari potensi untuk mendapatkan pemain berbakat yang satu ini.

Romeo Lavia sendiri bisa bermain sebagai gelandang tengah dan mampu menjadi pemain box to box yang menguasai hampir seluruh lapangan tengah.

Hanya saja, sang pemain kabarnya tak mengikuti kabar yang beredar soal minat beberapa tim untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain karena fokus untuk membela Southampton di beberapa partai Liga Inggris, Romeo Lavia belum terpikir untuk mencoba peruntungan di klub lain.