Liga Inggris

Jelang Man City vs Newcastle, Pep Guardiola Malah Cari Gara-gara dengan Wasit Liga Inggris

Sabtu, 4 Maret 2023 15:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah cari gara-gara dengan wasit Liga Inggris (Premier League), menjelang laga antara Man City vs Newcastle. REUTERS/Phil Noble Copyright: © reutersconnect.com
Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah cari gara-gara dengan wasit Liga Inggris (Premier League), menjelang laga antara Man City vs Newcastle. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, malah cari gara-gara dengan wasit Liga Inggris (Premier League), menjelang laga antara Man City vs Newcastle.

Pep Guardiola akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Man City vs Newcastle, yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (04/03/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man City vs Newcastle United dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023, akan menjadi laga yang sangat penting bagi Pep Guardiola.

Manchester City membutuhkan poin maksimal dalam pertandingan melawan Newcastle, demi menjaga jarak Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2022-203.

The Citizens, julukan Man City, kini duduk di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 55 poin.

Tim besutan Pep Guardiola memiliki selisih 5 poin dari Arsenal yang bertengger di takhta puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Sehingga, kemenangan dalam laga melawan Newcastle United menjadi harga mati untuk didapatkan Manchester City. Terlebih lagi, The Citizens akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Newcastle United tengah berada dalam misi untuk mengambil alih tempat yang diduduki oleh Tottenham, yakni peringkat 4 klasemen Liga Inggris.

Hal tersebut wajib dilakukan jika Newcastle United ingin bermain dalam kompetisi Liga Champions musim selanjutnya.

Maka dari itu, pertandingan antara Man City vs Newcastle diprediksi bakal berjalan sengit. Kendati demikian, Pep Guardiola malah sibuk mencari gara-gara dengan wasit Liga Inggris.