Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Stuttgart vs Bayern Munchen: Misi Die Roten Pertahankan Takhta Puncak

Sabtu, 4 Maret 2023 01:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Stuttgart vs Bayern Munchen (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Stuttgart vs Bayern Munchen (Bundesliga).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Stuttgart vs Bayern Munchen, yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, Minggu (05/03/23) pukul 00.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen dalam pekan ke-23 Liga Jerman 2022-2023 diprediksi akan berjalan menarik.

Hal tersebut dikarenakan VfB Stuttgart dan Bayern Munchen mengusung misi yang berbeda, tetapi keduanya sama-sama ingin menang.

Sebagai tuan rumah, VfB Stuttgart jelas harus memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen jika tidak ingin malu dengan penontonnya sendiri.

Die Schwaben, julukan VfB Stuttgart, juga memiliki misi untuk menjauhkan diri dari zona degradasi Liga Jerman 2022-2023.

Pasalnya, VfB Stuttgart saat ini menempati peringkat 15 klasemen Liga Jerman musim, dengan perolehan 19 poin.

Stuttgart mengumpulkan poin yang sama dengan Hoffeinheim di peringkat 16. Sehingga, posisi tim berjuluk Die Schwaben tersebut tidak aman.

Di sisi lain, tiga poin dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman 2022-2023 akan menjadi harga mati bagi Bayern Munchen.

tidak ingin takhta puncak klasemen sementara Liga Jerman 2022-2023 direbut oleh Borussia Dortmund yang berada di posisi ke-2.

Sehingga, pertandingan pekan ke-23 Liga Jerman 2022-2023 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen diprediksi bakal berlangsung seru.