Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Nantes: Les Parisiens di Atas Angin untuk Menang

Sabtu, 4 Maret 2023 03:20 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Nantes (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Nantes (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) antara Paris Saint Germain (PSG) vs Nantes, diprediksi Les Parisiens di atas angin untuk meraih kemenangan.

Hal ini dikarenakan secara materi pemain PSG jauh lebih diunggulkan dibanding dengan Nantes. Ditambah posisi di klasemen Liga Prancis juga bak langit dengan bumi.

Sekarang PSG berada di puncak klasemen dengan 60 poin sedangkan Nantes hanya berada di peringkat 13 klasemen Liga Prancis dengan poin 28.

Pertandingan melawan Nantes memang PSG di atas angin dan diprediksi bisa menang dengan skor telak sehingga menjauhi kejaran dari pesaing terdekatnya di Liga Prancis yakni Marseille.

Namun, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tetap jangan lengah meski diunggulkan melawan Nantes sebab beberapa pertandingan di Liga Prancsi PSG mengalami inkonsistensi permainan hingga berujung kalah.

Pertandingan antara PSG vs Nantes akan dihelat di markas Les Parisiens, Stadion Parc des Princes sehingga wajib menang atas tim tamu pada Minggu (5/3/23) pukul 03.00 WIB.

Prediksi jalannya pertandingan PSG vs Nantes, Les Parisiens akan mendominasi laga dan langsung melancarkan serangan dari sejak awal pertandingan dimulai.

Nantes akan mengandalkan serangan balik menunggu kesalahan yang dilakukan oleh PSG untuk menjegal langkah Les Parisien di Liga Prancis.

Nantes akan mendominasi permainan lewat bola-bola udara untuk mengancam pertahanan tuan rumah, sedangkan PSG akan memainkan umpan-umpan terobosan ke jantung pertahanan untuk mencetak gol.

Dengan materi pemain yang dimiliki oleh PSG ditambah bermain di kandang sendiri menjadi cobaan berat untuk Nantes untuk memenangkan atau bahkan sekadar menahan imbang.