Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Real Madrid, Misi Los Blancos Jaga Asa Juara

Sabtu, 4 Maret 2023 14:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Simak prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Betis vs Real Madrid yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Senin (6/3/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Betis vs Real Madrid dalam pekan ke-24 Liga Spanyol 2022-2023, akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Betis dan Real Madrid merupakan kedua tim yang menghuni papan atas klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

Sehingga, pertandingan antara Betis melawan Real Madrid akan menyajikan duel yang sengit. Serta, tensi tinggi diyakini akan meramaikan laga antara keduanya.

Sebagai tim tuan rumah, Real Betis tentu mengincar kemenangan melawan Real Madrid jika tidak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri.

Terlebih lagi Real Betis akan menggeser Atletico Madrid dari peringkat 4 klasemen sementara. Apabila mampu mengalahkan lawannya tersebut.

Pasalnya Real Betis dan Atletico Madrid hanya memiliki selisih poin sebanyak 2 angka dalam papan klasemen Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, kemenangan dalam pertandingan melawan Betis akan menjadi harga mati untuk didapatkan Real Madrid.

Hal itu wajib dilakukan oleh Real Madrid demi menjaga jarak dengan Barcelona. Serta, memelihara asa untuk menjadi juara Liga Spanyol 2022-2023.

Maka dari itu pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 antara Betis vs Real Madrid diprediksi akan belangsung seru, mengingat keduanya memiliki misi yang sama untuk menang.