Liga Indonesia

Bos Persib Apresiasi Kegiatan Sarasehan Sepak Bola Nasional Bersama PSSI

Minggu, 5 Maret 2023 20:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, mengapresiasi acara sarasehan sepak bola nasional bersama ketua umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (04/03/23).

Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sarasehan tersebut sangat bagus, karena peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk memberikan masukan untuk perbaikan sepak bola Indonesia.

Sebagai informasi, pada kegiatan sarasehan sepak bola nasional tersebut dihadiri oleh pengurus PSSI dan perwakilan tim peserta kompetisi Liga 1 serta Liga 2.

"Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir yang memberikan kesempatan kepada klub Liga 1 dan 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan Liga 1 dan 2," kata Teddy Tjahjono, Minggu (05/03/23).

Lebih lanjut Teddy menuturkan, kegiatan tersebut sebelumnya belum pernah digelar. Sehingga, manajemen Persib sangat menyambut baik dan mengapresiasi acara sarasehan sepak bola nasional ini. 

Karena, dengan adanya sarasehan sepak bola nasional, tim peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa berdiskusi dan menyampaikan masukannya agar kompetisi di Indonesia bisa lebih baik lagi. 

"Kesempatan diskusi secara langsung dengan pemilik klub belum pernah dilakukan secara terbuka seperti di acara sarasehan ini," ungkap Teddy Tjahjono.

"Dan Persib sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PSSI dan jajarannya atas terselenggaranya sarasehan untuk perubahan Liga 1 dan 2 menjadi lebih baik," ucap Teddy menambahkan.

Teddy membeberkan, beberapa materi diskusi sarasehan sepak bola nasional bersama PSSI tersebut, diantaranya mengenai jadwal dan format untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

"Dalam sarasehan tersebut kami diskusi terbuka untuk jadwal, tata cara dan mekanisme untuk Liga 1 tahun 2023-2024, supaya hal-hal yang berkaitan dengan jadwal dan perizinan bisa berjalan dengan baik," jelas Teddy.