Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona dan Real Madrid Siap Beraksi

Minggu, 5 Maret 2023 07:03 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol di antaranya dua tim papan atas Barcelona dan Real Madrid kembali beraksi.

Kompetisi kasta tertinggi di Spanyol, LaLiga, akan kembali menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-24 pada Minggu (05/03/23) hingga Senin (06/03/23) dini hari WIB.

Total ada empat pertandingan yang siap digelar di antaranya Real Valladolid vs Espanyol, Barcelona vs Valencia, Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao, dan Real Betis vs Real Madrid.

Real Valladolid vs Espanyol menjadi laga pembuka Liga Spanyol hari ini, karena akan berlangsung pada pukul 20:00 WIB.

Bermain di Stadion Jose Zorrilla, tuan rumah Real Valladolid bertekad untuk meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Saat ini Valladolid bertengger di peringkat ke-18 dengan koleksi 24 poin atau zona merah. Sementara Espanyol berada di peringkat ke-12 dengan 27 poin.

Lalu ada duel Barcelona vs Valencia. Bermain di Stadion Camp Nou, tuan rumah ingin mengincar tiga poin agar bisa tetap menjaga jarak dengan dari kejaran Real Madrid.

Barcelona saat ini memimpin dengan koleksi 59 poin berjarak tujuh angka dari Real Madrid di posisi kedua dengan 52 poin.

Modal bagus dimiliki oleh Barcelona karena mereka barus saja mengalahkan Real Madrid 1-0 di leg pertama semifinal Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Tetapi Valencia juga tidak bisa dipandang remeh. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Real Sociedad yang bisa jadi modal bagus untuk bertandang ke markas Barcelona.