Liga Italia

Liga Italia: Jelang Inter vs Lecce, Simone Inzaghi Datang dengan Perasaan Marah

Minggu, 5 Maret 2023 13:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih La Beneamata, Simone Inzaghi, datang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce dengan perasaan marah. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih La Beneamata, Simone Inzaghi, datang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce dengan perasaan marah. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih La Beneamata, Simone Inzaghi, datang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce dengan perasaan marah.

Simone Inzaghi akan melakoni laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Lecce, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (06/03/23) pukul 00.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter vs Lecce dalam pekan ke-25 Liga Italia 2022-2023 akan menjadi pertandingan yang penting bagi Simone Inzaghi.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan memiliki misi untuk menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Italia yang diambil oleh Lazio.

La Beneamata, julukan Inter Milan, kini duduk di posisi ke-3 papan klasemen dengan mengoleksi torehan 47 poin. Tim besutan Simone Inzaghi terpaut satu angka dengan Lazio.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Lecce menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Inter Milan.

Terlebih lagi, Inter akan bermain menghadapi Lecce di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, kekalahan akan menjadi hal yang memalukan.

Inter Milan juga tengah dalam misi untuk tetap menjaga jarak dengan rival sekotanya, AC Milan, yang mengumpulkan poin sama.

Maka dari itu Inter di atas kertas akan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk memenangkan laga melawan Lecce.

Bahkan, Simone Inzaghi datang dalam pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Lecce dengan perasaan marah.