Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Lewandowski Kokoh di Puncak, Bomber Jerman OTW Lewati Benzema

Minggu, 5 Maret 2023 08:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023, Minggu (05/03/23), Robert Lewandowski masih kokoh dan bomber asal Jerman Joselu berpotensi kangkangi Karim Benzema. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023, Minggu (05/03/23), Robert Lewandowski masih kokoh dan bomber asal Jerman Joselu berpotensi kangkangi Karim Benzema.

INDOSPORT.COM – Top skor sementara Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Minggu (05/03/23), Robert Lewandowski masih kokoh dan bomber asal Jerman Joselu berpotensi kangkangi Karim Benzema.

Pekan ke-24 Liga Spanyol 2022-2023 menyajika pertandingan seru, tetapi tak berimbas banyak pada posisi top skor sementara yang masih dipegang Robert Lewandowski.

Meski Barcelona menelan kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir dari Almeria, posisi Blaugrana masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Begitu pula dengan Robert Lewandowski yang masih kokoh di posisi puncak top skor Liga Spanyol dengan torehan 15 gol di musim ini.

Sementara itu, di posisi kedua terdapat Karim Benzema dan striker Espanyol asal Jerman, Joselu dengan sama-sama mengoleksi 11 gol.

Karim Benzema patut waspada, pasalnya, dalam pertandingan selanjutnya, Joselu berpotensi untuk menambah pundi-pundi gol pada laga Valladolid vs Espanyol, hari ini pukul 20.00 WIB.

Pada laga kali ini, Espanyol berpotensi untuk meraih kemenangan atas Valladolid yang merupakan tim papan bawah Liga Sapnyol yang berada di peringkat 18 klasemen.

Di sisi lain, Robert Lewandowski juga berpotensi untuk menambah gol pada laga selanjutnya melawan Valencia, hari ini pukul 22.15 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan Barcelona pascakekalahan dari Almeria pada pekan lalu serta mempertahankan jarak poin dengan Real Madrid di posisi kedua.

Sementara di pertandingan lainnya Real Madrid vs Betis, Karim Benzema juga memiliki peluang untuk mendekatkan perolehan gol dengan Robert Lewandowski.