Bursa Transfer

Gagal Menang Lagi, Presiden Real Madrid Sudah Kantongi 2 Nama untuk Gantikan Ancelotti

Senin, 6 Maret 2023 16:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut bakal melakukan perombakan dalam skuad mereka termasuk mendepak Carlo Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos pada musim panas nanti.

Rumor tersebut muncul setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Dua nama tersebut adalah Thomas Tuchel dan Raul Gonzalez yang tentu memang bisa menjadi pengganti yang baik dari Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti, yang kembali ke Real Madrid pada musim panas 2021 setelah dua tahun memimpin Everton, telah mengalami sedikit turbulensi selama musim ini.

Setelah awal musim yang baik, timnya mulai kesulitan dalam beberapa bulan terakhir, dan beberapa penggemar telah menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap permainan tim.

Puncaknya adalah ketika mereka kalah melawan Barcelona pada gelaran Copa del Rey yang diikuti dengan hasil imbang saat melawan Real Betis.

Sebenarnya, kekalahan atas Barcelona memang tidak bisa dimaklumi sehubungan dengan Blaugrana yang saat itu sedang diterpa badai cedera namun tetap berhasil menang.

Thomas Tuchel, yang merupakan mantan pelatih dari Chelsea, telah terbukti memiliki pengalaman yang terbilang cukup baik apabila disiapkan menjadi pengganti dari Ancelotti.

Diketahui bahwa Thomas Tuchel telah memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain yang tentu menambah resume cantik yang ia miliki.

Thomas Tuchel juga terbilang baik bersama Chelsea dengan perjalanan yang mengesankan baik dalam gelaran Liga Inggris maupun dalam Liga Champions.