Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Valencia: Diwarnai Kartu Merah Araujo, La Blaugrana Menang Tipis

Senin, 6 Maret 2023 00:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pablo Morano
Laga Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Valencia pada Minggu (05/03/2023) sajikan La Blaugrana yang menang tipis meski Ronald Araujo dikartu merah. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Laga Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Valencia pada Minggu (05/03/2023) sajikan La Blaugrana yang menang tipis meski Ronald Araujo dikartu merah.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Valencia pada Minggu (05/03/2023) sajikan La Blaugrana yang menang tipis meski Ronald Araujo dikartu merah.

Laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Valencia berakhir dengan kemenangan La Blaugrana dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Raphinha pada menit ke-15.

Samuel Lino mengancam gawang Barcelona lewat sepakannya dalam kotak penalti pada menit ke-5 yang masih bisa ditangkap dengan baik oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Setelah Lino, kini giliran Frenkie de Jong yang menjajal peruntungannya menyepak si kulit bundar dari luar kotak penalti yang mana bola masih jatuh ke pelukan Giorgi Mamardashvili pada menit ke-8.

Raphinha berhasil membuka keunggulan bagi Barcelona lewat tandukannya pada menit ke-15 memanfaatkan umpan ciamik dari Sergio Busquests.

Raphinha menerima umpan ciamik dalam kotak penalti pada (24’) dan langsung menembak si kulit bundar. Sayangnya, bola masih melenceng ke kiri gawang Valencia.

Ferran Torrres melepas tembakan jarak jauh pada menit ke-34 yang masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Giorgi Mamardashvili.

Ansu Fati nyaris menggandakan keunggulan bagi Barcelona lewat tandukannya yang masih melebar ke kanan gawang VMamardashvili pada menit ke-37 seusai menerima umpan matang dari rekannya

Illaix Moriba nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-43 setelah tendangannya dalam kotak penalti masih melebar tipis ke kiri gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Kedudukan 1-0 bagi keunggulan La Blaugrana bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Valencia.