Liga Italia

Inter Milan vs Lecce: Menang Meyakinkan, Simone Inzaghi Puji Habis-habisan Sosok Ini

Senin, 6 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Il Nerazzurri, Simone Inzaghi, memuji habis-habisan sosok ini usai berhasil curi kemenangan dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Il Nerazzurri, Simone Inzaghi, memuji habis-habisan sosok ini usai berhasil curi kemenangan dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce.

INDOSPORT.COM – Pelatih Il Nerazzurri, Simone Inzaghi, memuji habis-habisan sosok ini usai berhasil curi kemenangan dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Lecce.

Simone Inzaghi meraih hasil positif dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Lecce, yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (06/03/23) dini hari.

Pasalnya duel yang mempertemukan antara Inter vs Lecce dalam pekan ke-26 Liga Italia 2022-2023 berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan yang didapatkan oleh tim besutan Simone Inzaghi berkat torehan gol dari Henrikh Mkhitaryan di menit ke-29.

Serta tambahan satu gol yang dicetak Lautaro Martinez setelah mengkonversi umpan Denzel Dumfries di menit ke-53.

Alhasil, Inter Milan berhak mendapatkan perolehan poin maksimal. Sehingga, mereka telah mengumpulkan torehan 50 poin.

Keadaan itu juga membuat armada yang dinahkodai oleh Simone Inzaghi menggeser Lazio dari peringkat 2 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini terpaut dua poin dari Lazio di peringkat 3. Serta, memiliki selisih 15 angka dengan Napoli yang memuncaki Liga Italia musim ini.

Inter bahkan mampu menjaga jarak dengan rival sekotanya, AC Milan, dalam perolehan poin di klasemen sementara Liga Italia.

Hal tersebut tidak terlepas dari sosok yang dipuji oleh Simone Inzaghi selepas pertandingan Liga Italia antara Inter vs Lecce.