Terlalu Jemawa, Rian D’Masiv Kena Batunya Usai Man United Digunduli Liverpool 0-7

Senin, 6 Maret 2023 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @rianekkypradipta
Penyanyi Indonesia, Rian D’Masiv menjadi sasaran ejekan netizen usai Manchester United dipecundangi Liverpool dengan skor 7-0 di Liga Inggris 2022/23. Copyright: © Instagram @rianekkypradipta
Penyanyi Indonesia, Rian D’Masiv menjadi sasaran ejekan netizen usai Manchester United dipecundangi Liverpool dengan skor 7-0 di Liga Inggris 2022/23.

INDOSPORT.COM - Penyanyi Indonesia, Rian D’Masiv menjadi sasaran ejekan netizen usai Manchester United dipecundangi Liverpool dengan skor 7-0 di Liga Inggris 2022-2023.

Saat ini para penggemar Man United di seluruh penjuru dunia tengah kecewa sekaligus menjadi sasaran olok-olokan netizen usai Setan Merah secara mengejutkan kalah telak oleh Liverpool.

Liverpool baru saja membantai Manchester United habis-habisan dengan skor 7-0 di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/23 di Stadion Anfield pada Minggu (5/3/23).

Tercatat enam dari tujuh gol Liverpool dalam laga tersebut dicetak pada babak kedua, gol pertama dilesakkan oleh Cody Gakpo pada menit ke-43.

Kemudian The Reds mulai pesta gol saat Darwin Nunez mencetak gol pada menit ke-47 dan ke-75’, sebelum Gakpo kembali menambah keunggulan atas Manchester United pada menit ke-50.

Man United kemudian semakin terbenam, manakala penyerang asal Mesir, Mohamed Salah, menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-66 dan 83'.

Lalu gol terakhir ditutup lewat Roberto Firmino di menit ke-88, dan Liverpool menang 7-0 atas Manchester United di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/23.

Kekalahan memalukan ini pun membuat fans Manchester United menjadi sasaran ejekan dari para pecinta sepak bola.

Salah satunya ialah vokalis grup band ternama Indonesia, Rian D’Masiv yang tak luput dari ejekan fans di media sosial.

Pasalnya, Rian D’Masiv sebelumnya terlalu jemawa karena mengejek The Reds tak akan merasakan kemenangan lagi jelang big match Liga Inggris antara Liverpool vs Man United.