Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Chelsea vs Dortmund, Duel 2 Tim Beda Nasib

Selasa, 7 Maret 2023 06:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund pada Rabu (08/03/2023) sajikan duel dua tim dengan nasib berbeda. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund pada Rabu (08/03/2023) sajikan duel dua tim dengan nasib berbeda.

INDOSPORT.COMJadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund pada Rabu (08/03/2023) sajikan duel dua tim dengan nasib berbeda.

Laga Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund ini tentu saja menarik untuk disaksikan karena The Blues saat ini juga masih berjuang bangkit dari keterpurukan.

Sekadar informasi, pertandingan leg pertama ini sebelumnya berhasil dimenangi oleh Die Borussen dengan skor tipis 1-0.

Skuad asuhan Graham Potter ini masih mencoba untuk bangkit setelah sempat menjalani enam laga di semua ajang tanpa kemenangan.

Untung saja, Chelsea sukses menyabet kemenangan kontra Leeds United di laga terakhir Liga Inggris ini dengan skor tipis 1-0 yang bakal jadi modal The Blues menyambut pertandingan kontra Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Borussia Dortmund berada dalam laju apik-apiknya saat ini mengingat mereka kini memiliki jumlah poin yang sama dengan Bayern Munchen yang di berada di puncak klasemen Liga Jerman, yaitu 49.

Patut dicatat bahwa kekalahan terakhir yang diderita Jude Bellingham cs adalah pada (21/11/2022) lalu kala dibantai Borussia Monchengladbach dengan skor 4-2.

Hal ini berarti Dortmund sama sekali tak pernah menelan kekalahan sejak Piala Dunia 2022 usai pada bulan Desember 2022 lalu.

Ya, Borussia Dortmund menjalani laga 11 kemenangan beruntun di semua ajang sejak selesainya Piala Dunia 2022 yang menggambarkan perbedaan nasib dengan Chelsea.

Simak jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (08/03/2023).