Bola Internasional

Prediksi Liga Champions: Tottenham vs AC Milan, Parkir Bus demi Perempat Final

Selasa, 7 Maret 2023 18:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Champions antara Tottenham vs AC Milan pada Kamis (09/03/23) dini hari WIB, skuad Rossoneri harus bermain bertahan demi lolos perempat final. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi Liga Champions antara Tottenham vs AC Milan pada Kamis (09/03/23) dini hari WIB, skuad Rossoneri harus bermain bertahan demi lolos perempat final.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions antara Tottenham vs AC Milan pada Kamis (09/03/23) dini hari WIB, skuad Rossoneri harus bermain bertahan demi jaga asa lolos ke perempat final.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, partai sengit leg kedua babak 16 besar Liga Champions 22/23 akan terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Tottenham kontra AC Milan.

Walau bakal bermain di depan pendukung sendiri, namun Tottenham tengah memikul misi berat untuk bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, Tottenham harus bisa meraih kemenangan lantaran pada pertemuan leg pertama sempat menelan kekalahan 1-0 dari AC Milan.

Sedangkan bagi AC Milan, permainan bertahanan hingga skema parkir bus tampaknya wajib mereka peragakan demi bisa lolos. Pada laga nanti, Rossoneri hanya butuh hasil imbang untuk bisa ke perempat final.

Peluang Tottenham untuk mengalahkan AC Milan pada leg kedua Liga Champions nanti terbilang cukup besar, lantaran The Lilywhites punya rekor mentereng saat hadapi sang tamu.

Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Tottenham baru sekali dikalahkan AC Milan tepatnya pada pertemuan pertama kemarin.

Sementara di empat pertemuan lainnya, Tottenham mampu meraih dua kemenangan serta torehkan dua hasil imbang.

Selain itu, AC Milan juga sedang dalam tren negatif lantaran baru menelan kekalahan 2-1 saat Fiorentina di lanjutan pekan ke-25 Liga Italia.

Kekuatan Tottenham pun diprediksi bakal maksimal, setelah Antonio Conte yang absen beberapa laga akibat pemulihan kondisi fisik pasca operasi, dipastikan bisa mendampingi tim saat hadapi AC Milan.

Kehadiran Antonio Conte yang memiliki pengalaman dalam menghadapi AC Milan, diprediksi bakal membuat Tottenham lebih mudah raih kemenangan di pertandingan nanti.