Bursa Transfer

Termasuk Manchester United, Christian Pulisic Punya 3 Tujuan jika Dijual Chelsea

Selasa, 7 Maret 2023 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Christian Pulisic, lagi-lagi disebut akan hengkang ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebagai salah satu tujuannya.

Belakangan, bintang Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic disebut akan hengkang dari Chelsea, karena jarang dimainkan oleh Graham Potter.

Memang, Pulisic belakangan absen membela The Blues karena terkena cedera, tetapi sudah kembali berlatih jelang laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund Kamis nanti.

Hanya saja, eks Borussia Dortmund ini dipastikan kalah bersaing dengan hadirnya Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, serta Christopher Nkunku di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inilah tiga tujuan Christian Pulisic jika memutuskan hengkang dan dijual oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

MLS

Salah satu tempat paling memungkinkan untuk Pulisic memperbaiki karier sementara waktu adalah kembali ke Liga Amerika Serikat (Major League Soccer).

Selain menjadi tempat untuk para pemain menghabiskan waktu jelang pensiun, MLS belakangan jadi tempat bagus untuk pemain muda menempa kemampuan.

Dengan usia yang baru mencapai 24 tahun, Pulisic hanya perlu bermain sebanyak mungkin dan menunjukkan diri agar kembali dilirik klub besar Eropa,

Hanya saja, karena gaji yang diterima di Chelsea, tak banyak klub MLS yang punya kemampuan finansial untuk menggaet Pulisic.

Klub-klub MLS yang bisa menjadi pelabuhan baru Christian Pulisic adalah Los Angeles FC, Atlanta United, dan Inter Miami.