Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Bomber Napoli Masih Jauh dari Kejaran Lautaro Martinez

Selasa, 7 Maret 2023 08:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen masih memimpin daftar top skor Liga Italia 2022-2023. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen masih memimpin daftar top skor Liga Italia 2022-2023. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Italia musim 2022-2023 untuk hari Selasa (07/03/23). Victor Osimhen (Napoli) masih memimpin dan dikejar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Liga Italia masih memainkan dua pertandingan sisa pada hari Selasa (07/03/23) dini hari WIB dengan laga antara Sassuolo vs Cremonese dan Torino vs Bologna.

Sassuolo yang turun di stadion Mapei mampu memenangkan laga atas tim juru kunci klasemen Liga Italia, Cremonese, dengan skor tipis 3-2

Kemenangan Sassuolo sendiri ditentukan oleh gol Nedim Bajrami pada menit kedua tambahan waktu babak kedua usai sempat bermain imbang 2-2, meskipun sempat unggul dua gol lebih dulu.

Sementara itu, di pertandingan lain, Torino mampu memenangi laga kontra Bologna dengan skor tipis 1-0 di Stadion Olimpico Turin.

Gol Torino sendiri dicetak oleh gelandang serang, Yann Karamoh, yang kemudian menentukan kemenangan rival Juventus tersebut atas Bologna di Liga Italia.

Hanya saja, dua laga ini tidak mengubah daftar top skor Liga Italia, mengingat tak ada satupun pencetak gol ini yang masuk dalam daftar atas.

Victor Osimhen masih berada di puncak dengan mencetak 19 gol untuk Napoli di Liga Italia musim 2022-2023.

Meskipun Napoli kalah dari Lazio, Osimhen masih terlalu jauh untuk dikejar oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang belakangan sudah mengumpulkan 14 gol.

Hanya saja, posisi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mulai tak aman karena dikejar oleh Ademola Lookman dari Atalanta dengan 12 gol dan penyerang Spezia, M’bala Nzola yang mencetak 11 gol.