Liga Europa

Prediksi Liga Europa Manchester United vs Real Betis: Penebusan Dosa Setan Merah

Rabu, 8 Maret 2023 19:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Europa 2022-2023 babak1 16 besar antara Manchester United vs Real Madrid. Ini akan menjadi ajang penebusan dosa bagi skuad Setan Merah. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Europa 2022-2023 babak1 16 besar antara Manchester United vs Real Madrid. Ini akan menjadi ajang penebusan dosa bagi skuad Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Europa 2022-2023 babak1 16 besar antara Manchester United vs Real Madrid. Ini akan menjadi ajang penebusan dosa bagi skuad Setan Merah.

Manchester United akan menjamu Real Betis di Old Trafford pada leg pertama abak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Laga ini akan berlangsung Jumat (10/03/23) pukul 03:00 WIB.

Pasukan Erik ten Hag bakal dinantikan kebangkitannya setelah dipermalukan Liverpool 7-0 pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Bak sebuah aib, kekalahan tersebut dialami Man United di tengah dalam performa terbaiknya, termasuk tren 4 kemenangan beruntun di semua kompertisi.

Bukan hanya itu, kekalahan ini juga membuat peluang Man United untuk bisa melaju jauh di 3 kompetisi musim ini di pertanyakan.

Baca Juga

Seperti diketahui, Man United seusai meraih juara Carabao Cup (Piala Liga Inggris), masih bertahan di Liga Europa, Piala FA dan bersaing di jalur kemenangan gelar Liga Inggris.

Di sisi lain, Real Betis baru saja menahan imbang  Real Madrid. Hasil ini menambah kepercayaan diri untuk mencuri momentum mengalahkan Man United di laga nanti.

Ini menjadi pertemuan pertama bagi Man United dan Real Betis. Namun, Man United tak asing dengan pelatih Los Verdiblancos sekarang, Manuel Pellegrini.

Eks pelatih Manchester City tersebut setidaknya sudah 13 kali bertemu Man United. Hasilnya, Pellegrini merengkuh 5 kemenangan, 5 seri, dan 3 kali tumbang.

Menarik untuk dinantikan apakah Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan atau malah kembali terpeleset ke dalam jurang saat menghadapi Real Betis nantinya.