Liga Europa

Liga Europa: Berkaca dari Kesalahan, Erik ten Hag Siasatkan Rombak Skuad Jelang Man United vs Betis

Kamis, 9 Maret 2023 14:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag diperkirakan akan merombak skuadnya jelang leg pertama 16 besar Liga Europa antara Manchester United vs Real Betis. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag diperkirakan akan merombak skuadnya jelang leg pertama 16 besar Liga Europa antara Manchester United vs Real Betis. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag diperkirakan akan merombak skuadnya jelang leg pertama 16 besar Liga Europa antara Manchester United vs Real Betis.

Leg pertama 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/23) dini hari WIB, Erik ten Hag memiliki tugas berat untuk membangkitkan mental para pemain Manchester United.

Seperti diketahui, The Red Devils belum lama ini mendapatkan hasil memalukan ketika mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 7-0 saat berkunjung ke Stadion Anfield.

Pertandingan tersebut telah menjadi neraka bagi Bruno Fernandez, dkk. karena kekalahan dari Liverpool menjadi kekalahan terbesar dalam sejarah Man United.

Untuk itu, Erik ten Hag bertekad mengembalikan kepercayaan diri pemain Manchester United jelang leg pertama 16 besar Liga Europa melawan Real Betis.

Menurut Express, pelatih asal Belanda itu diyakini bisa melakukan tindakan drastis guna memastikan kemenangan di Stadion Old Trafford.

Pasalnya jika tidak segera beranjak, kekalahan dari Betis bisa membuat musim Setan Merah berantakan setelah kemajuan yang begitu mengesankan.

Tindakan drastis tersebut dilakukan dengan menarik sejumlah pemain, untuk memberikan kesempatan bagi pemainnya lainnya.

Di lini belakang, Diogo Dalot, Raphael Varane, dan Luke Shaw diyakini bakal diberi waktu istirahat, sehingga bisa membantu mereka untuk mengembalikan performa.

Selain itu juga terdapat pemain lain yang diyakini akan diistirahatkan oleh Erik ten Hag pada laga Manchester United vs Real Betis di leg pertama 16 besar Liga Europa.