Liga Champions

Liga Europa: Jelang Man United vs Real Betis, Erik Ten Hag Menyesal Kehilangan Sosok Ini

Kamis, 9 Maret 2023 15:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menyesal kehilangan sosok ini dalam pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Man United vs Real Betis. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menyesal kehilangan sosok ini dalam pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Man United vs Real Betis. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menyesal kehilangan sosok ini dalam pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) antara Man United vs Real Betis.

Erik ten Hag akan melakoni pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Man United vs Real Betis, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (10/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Real Betis dalam fase 16 besar Liga Europa 2022-2023 menjadi laga yang penting untuk Erik ten Hag.

Pasalnya Erik ten Hag sedang mengincar gelar lain untuk Manchester United, setelah sebelumnya mampu merengkuh Piala Carabao 2022-2023.

Sehingga, kemenangan dalam pertandingan melawan Real Betis menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Man United.

Keadaan itu wajib dilakukan apabila Manchester United ingin bermain lebih nyaman ketika melawat ke markas Real Betis pada (17/03/23) mendatang.

Hal tersebut juga berguna untuk mengamankan tiket perempat final sekaligus menjaga asa untuk menjadi juara Liga Europa 2022-2023.

Selain itu, kemenangan itu dapat digunakan oleh Man United untuk membuka peluang meraih trofi Liga Europa yang kedua kalinya.

The Red Devils, julukan Manchester United, tercatat telah mengantongi satu trofi Liga Europa yang didapatkan pada 2017 lalu.

Kendati demikian, Erik ten Hag harus kehilangan sosok ini dalam laga Liga Europa 2022-2023 antara Man United vs Real Betis. Sehingga, sang pelatih sangat menyesali hal tersebut.