Liga Europa

Siap Menambah Luka Ten Hag, 3 Pemain Real Betis yang Bisa Buat Man United Kembali Menderita

Kamis, 9 Maret 2023 17:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag dan para pemain Manchester United tertunduk lesu usai digilas Liverpool (05/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag dan para pemain Manchester United tertunduk lesu usai digilas Liverpool (05/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Liga Europa 2022/23 akan mempertandingkan leg pertama 16 besar antara Manchester United vs Real Betis, Jumat (10/03/23).

Duel ini akan melanjutkan perjalanan tim berjuluk Setan Merah itu, setelah sebelumnya berhasil ke 16 besar usai mengalahkan Barcelona di babak Playoff.

Namun Man United tak akan mendapat lawan mudah begitu saja. Sebab, lawan yang akan dihadapinya di babak ini adalah kuda hitam dari Spanyol, yakni Real Betis.

Tim berjuluk Los Beticos ini tengah berada di musim terbaiknya sejauh ini, setelah duduk di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Bahkan di musim sebelumnya, Real Betis mampu mencetak sejarah dengan menjuarai Copa del Rey atau Piala Spanyol pada 2021/22 lalu.

Karena performa ini, Real Betis pun bisa saja menjadi lawan sulit bagi Manchester United yang akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/23 ini.

Apalagi Real Betis tengah moncer karena belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya, di mana salah satunya menahan imbang Real Madrid.

Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut juga mampu mencetak 11 gol di lima laga terakhirnya, dengan kemasukan 9 gol.

Hal ini berbeda dengan Man United yang telah kebobolan 7 gol dalam satu pertandingan saja, yakni kala tumbang dari Liverpool.

Kondisi tersebut bisa membuat 3 pemain Real Betis membuat Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United kian terluka. Siapa saja pemain itu?