Bursa Transfer

Terbongkar! Man United Minta Bantuan ke Pihak Ketiga untuk Boyong Harry Kane

Kamis, 9 Maret 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, meminta bantuan pihak ketiga untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang.  (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, meminta bantuan pihak ketiga untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, meminta bantuan pihak ketiga untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United sangat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini Manchester United masih belum menemukan sosok yang cocok menjadi goal getter.

Sebelumnya, Manchester United mendatangkan Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley pada 13 Januari 2023.

The Red Devils, julukan Man United, menyepakati perjanjian kontrak dengan Wout Weghorst selama setengah musim, hingga 30 Juni 2025.

Wout Weghorst sendiri merupakan pemain yang memiliki posisi asli sebagai striker murni. Namun, dirinya tidak memiliki tipikal sebagai goal getter.

Pasalnya, Erik ten Hag justru lebih sering menempatkannya sebagai penyerang yang memancing pergerakan barisan pertahanan musuh.

Keadaan itu dilakukan untuk membuka ruang bagi pergerakan yang dimiliki oleh dua sayap Man United, yakni Marcus Rashford dan Antony.

Selain itu, Weghorst baru menyumbangkan torehan satu gol saja untuk Manchester United, itu pun dicetak di Piala Liga Inggris 2022-2023.

Maka dari itu, Manchester United sangat serius untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer mendatang. Bahkan, The Red Devils sampai meminta bantuan pihak ketiga.