Top News

Top 5 News: Luis Enrique Latih AC Milan, Real Madrid Cuci Gudang Besar-besaran

Kamis, 9 Maret 2023 07:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Matthew Childs
Top 5 news INDOSPORT pada Rabu (09/03/2023) sajikan Luis Enrique yang menjadi pelatih AC Milan dan Real Madrid yang cuci gudang besar-besaran. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Top 5 news INDOSPORT pada Rabu (09/03/2023) sajikan Luis Enrique yang menjadi pelatih AC Milan dan Real Madrid yang cuci gudang besar-besaran.

INDOSPORT.COMTop 5 news INDOSPORT pada Rabu (09/03/2023) sajikan Luis Enrique yang menjadi calon pelatih AC Milan hingga Real Madrid lakukan cuci gudang skuad besar-besaran.

Inter Milan dan AC Milan Rebutan Bek Terpinggirkan Barcelona

Bek terpinggirkan Barcelona, Samuel Umtiti, bar-baru ini tengah didekati dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, pada bursa transfer.

Hal ini tak lepas dari performa Samuel Umtiti yang kembali menanjak kala dipinjamkan ke klub Liga Italia, Lecce.

Umtiti sendiri sudah tersisihkan di skuad Xavi Hernandez karena sang peramu taktik Blaugrana itu lebih menyukai Andreas Christensen, Jules Kounde, dan Ronald Araujo.

Maka dari itu, tak heran apabila Samuel Umtiti menjadi rebutan dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Baca selengkapnya: Buangan Barcelona Makin Seksi! AC Milan Gabung Inter Milan dalam Perburuan

Luis Enrique Jadi Pelatih AC Milan

AC Milan disebut berminat untuk mengalihkan tongkat estafet kepelatihan dari Stefano Pioli ke Luis Enrique di musim panas 2023 mendatang.

Pergantian pelatih ini tak lepas dari hasil kurang memuaskan yang diraih oleh AC Milan pada musim 2022/2023 ini bersama Stefano Pioli.

Oleh sebab itu, nama Luis Enrique masuk dalam daftar pelatih incaran AC Milan setelah sang juru taktik itu mengundurkan diri menukangi Timnas Spanyol seusai Piala Dunia 2022.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Luis Enrique dikabarkan menjadi nama yang diputuskan oleh Dewan Direksi AC Milan jika Stefano Pioli mundur dari kursi pelatih.

Meski demikian, AC Milan perlu mempertimbangkan ulang keputusannya untuk menjadikan Luis Enrique sebab pria berusia 52 tahun tersebut pernah gagal membentuk tim terbaik AS Roma.

Baca selengkapnya: Boom! Lepas Stefano Pioli pada Musim Panas, AC Milan Bakal Tunjuk Luis Enrique